Memenjarakan Si Tukang Sabotase

Bedah Buku bagian ke 2 dari tips 88 Finasial Menghebatkan diri

membahas tentang memenjarakan si tukang sabotase

Sering kali kalau mempunyai rencana untuk keluar dari zona nyaman banyak sekali godaan yang menghapiri diri kita. Mencoba untuk tidak melakukan hal tersebut itu lah si tukang sabotase.

Sebagai contoh si tukang sabotase :
“mana mungkin saya bisa merancang hidup yang kaya dan berkelimpahan.” Atau “Gak usah mimpi dech .. hidup apa adanya.”

Atau suara-suara miring bahkan negatif yang menghampiri diri Anda, kenali dia. Beri dia nama “si tukang sabotase” dalam diri anda.

Kalau dalam islam sering disebut dengan bisikan lembut setan. Untuk menghidari itu sering kali untuk membaca ayat di bawah ini.

Wahai Muhammad, berdo’alah: “Wahai Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan-bisikan lembut setan. Aku berlindung kepada-Mu, wahai Tuhanku, dari datangnya seta kepadaku.” Surah Al Mu’minun ayat 97-98

 

Jangan biarkan ia bersuara kian keras, lantang, bahkan bertiak-teriak di gendang telinga atin anda. Tangkap lalu “penjarakan” dia.

 

Memiliki pamandu dalam perjalanan Anda di belantara finasial jika anda ingin sampau di tempat harta karun kehidupan, atau anda tersesat dalam belantara utang dan kemiskinan.

Putu Putrayasa

 

Bergaullah dengan orang-orang yang sukses atau setidaknya 2-3 tingkat lebih sukses dari anda. Dengan begitu anda selalu dalam perjalanan dengan pemandu di depan, pemandu perjalanan di belantara finansial yang memerlukan pemandu dan pentujuk untuk anda sampai ke tempat harta karun kehidupan berada.

Jangan biarkan si tukang sabotase yang memandu anda. Jangan biarkan pemikiran-pemikiran kecil dan pengecut menghentikan langkah-langkah Anda.

Terima kasih telah membaca tulisan saya. Semoga bermanfaat.

syaid adianto

syaid adianto

Seorang Pemuda yang memiliki hobi membaca, berenang, jogging, berolahraga, futsal, dan treveling. 
syaid adianto

Latest posts by syaid adianto (see all)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *