Semua Berasal Dari Dalam Diri

Saya akan sharing sedikit ilmu dari buku 88 tips Finasial MengHebatkan Diri

Tip 1

Semua kekayaan berasal dari ide

Semua orang diciptakan dan memiliki waktu yang sama, masing-masing mempunyai waktu 24 jam tiap hari. Dimana waktu tersebut membuat kita semua berusaha untuk menghebatkan diri untuk bebas dari kekurangan.

Terdapat quote dari Napoleon Hill “Jumlah Kekayaan yang ditambang dari otak manusia jauh lebih banyakdari kekayaan yang pernah ditambang dari perut bumi”

Dari situ diceritakan ide-idenya, tentang uang : Mulai dari bagaimana sebuutir telur menjadi ayam, berberapa ekor ayam dijual lalu di belikan sapi , berberapa ekor sapi dijual dibelikan kebun atau tanah yang menghasilkan buah seperti kelapa dan pisan – tanpa harus bekerja lagi.

Dari contoh diatas dari ide-ide kecil bisa membuat hasil yang besar. Dibutukan kesabaran dalam mengolah ide-ide tersebut.

“Mohonlah pertolongan kepada Allah dan bersabarlah; sesungguhnya bumi (ini) kepunyaan Allah; dipusakakan-Nya kepada siapa yang dihendaki-Nya dari hamba-hamba-Nya. Dan kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa”. QS. Al-‘A`raf [7] : 128

Saya kira,itu lah pelajaran finansial terbesar. Jika anda pernah mendengar ungkapan Ide itu mahal mungkin ide merancang sistem yang aman dan jangka panjang.

terima kasih telah membaca artikel saya karena semua kekayaan berasal dari ide

syaid adianto

syaid adianto

Seorang Pemuda yang memiliki hobi membaca, berenang, jogging, berolahraga, futsal, dan treveling. 
syaid adianto

Latest posts by syaid adianto (see all)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *