Menulis Bisa Berbagi Infomasi Positif dan Bermanfaat

Alhamdulillah

Setelah saya pulang kuliah menuju kerumah waktu sudah mulai masuk sholat isya. Sebelum sampai di rumah sudah terdengar suara adzan di jalan saya berusaha mempercet laju kendaraan saya untuk bisa beribadah di masjid Daarul Uluum. Sampai di masjid sudah mulai shalat isya berjama’ah.

Kelihatan salah satu teman saya di ARMADA dan saya mengajak untuk nongkrong di Warung Kopi, biasa anak muda masih doyan nongkrong di Warkop, setelah berbincang-bincang akhirnya saya mendapatkan nasehat untuk terus menulis di website pribadi saya serta apa yang telah saya bawa di buku bisa di bagikan di website pribadi saya. Teman saya itu namanya akrab di panggil Rico. Dia menceritakan Mahisa Ajy yang menulis apa yang telah di baca di buku dan dituliskan kembali di website pribadi mahisa ajy. Paling terkesan sat menceritakan yaitu dari buku Ust. Adi Hidayat yang berjudul “Manhaj Tahdzir Kelas Eksekutif” yang ditulisan di blog pribadinya berhasil page One di pencarian google.

 

Bukan soal berhasil menembus  page One di pencarian google ini permasalah dibaca atau tidaknya blog tersebut. Dengan menulis dan membagikan informasi yang positif dan bermanfaat itu lah jauh lebih baik dari page one di google. Inilah yang membuat saya bersemangat untuk menulis. Untuk bisa bermanfaat kepada semua orang yang membutuhkan informasi-informasi yang positif dan bermanfaat.

 

Awalnya begitu berat untuk menulis, saya mencoba untuk menulis artikel ini dan mulai hari ini lah yang bisa membuat kita lebih baik dari hari kemarin.

Yuk mulai hari ini menulis…

syaid adianto

syaid adianto

Seorang Pemuda yang memiliki hobi membaca, berenang, jogging, berolahraga, futsal, dan treveling. 
syaid adianto

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *