Memahami Konsep Tuan Kemenangan atau Tuan Kekalahan?

Selamat berjumpa kembali dalam blog saya hehe.

 

Sumber dari buku 88 Menghebatkan Finansial

 

ketika bermimpi untuk memiliki sekolah sebagai balas dendam atas ketidakmampuan keluarga kami untuk menyekolahkan saya dengan cara-cara normal. Saya menyadari sepenuhnya bahwa memiliki sekolah bukan hal yang mudah pasti banyak kesulitan disana mulai dari perizinan keahlian dan dana yang dibutuhkan pasti tidak sedikit.

 

Kalau ada orang lain sudah melakukannya maka jika saya belajar dari orang-orang yang tepat dan menggunakkan waktu sebaiknya, maka saya pasti akan bisa meraihnya. setidaknya itulah yang bergumam dalam hati saya.

 

Tentu saya tidak akan beruntung sekarang kalau waktu itu saya memenangkan si tukang sabotase yang berkata “kamu kan anak kampung, sekolah aja susah, gak usah mimpi dech untuk punya sekolah. Udah belajar aja yang rajin, gk usah mikir-mikir yang nekp-neko..

 

Memang sukses dan gagal itu urusan hati. Apakah anda berbaik hati kepada tuan kemenangan atau Tuan kekalahan dalam diri Anda. Apakah Anda akan memenangkan dan memupuk jiwa pemenang dan membiarkan setiap pecundang menggerogoti impian Anda setiap hari.

 

Belajar dari penggalan buku tadi, Kita tidak perlu khawatir apa yang orang bicarakan. Paling utama jalani dulu aja dan rencana planing ke depan. Raih Mimpi besar Anda dan buat list-list pencapai Anda untuk meraih kemenangan dalam diri Anda..

 

Find Your Life and Change Your Life

syaid adianto

syaid adianto

Seorang Pemuda yang memiliki hobi membaca, berenang, jogging, berolahraga, futsal, dan treveling. 
syaid adianto

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *